Info : Distributor Pulsa Elektrik 1 Chips Untuk Semua Operator

SELAMAT DATANG

Selamat Datang & Terima Kasih telah berkunjung di Alamat Kami. Pulsa Mantap adalah Authorized Dealer Pulsa Elektonik kartu prabayar, untuk semua produk Operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Pulsa Mantap menyediakan jenis dan denominal pulsa elektronik terlengkap dengan harga termurah. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik Pulsa Mantap dengan berbagai macam keuntungan. Selain murah kami juga selalu memberikan Reward sebagai bentuk kepedulian kami terhadap semua mitra.

Dapatkan Harga Paling Murah Untuk Anda

BEBERAPA KEUNTUNGAN MENJADI AGEN KAMI

Pertama : Sebagai agen, anda berhak mendapatkan harga dealer, bahkan harga agen anda pun masih jauh lebih murah daripada harga dealer di website lain. Berani taruhan!

Kedua : tidak ada target penjualan untuk agen. Mau jual sehari sekali transaksi boleh, mau sepuluh kali transaksi silakan... makin banyak anda berjualan, makin besar juga penghasilan anda sehari-hari. Mau tidak menjual sama sekali juga tidak masalah, deposit anda bisa anda jadikan kredit pulsa secukupnya.

Ketiga : harga agen ke konsumen, anda tetapkan sendiri, bisa naik 100 perak, bisa seribu perak per transaksi.. HEBAT kan? Dan jika anda hitung-hitung, harga anda masih jauh dibawah agen-agen lain di Indonesia... kalo nggak, saya kawin sama kambing! Huehehehe... bcanda.... Bisa Dibuktikan.....



KeemPat : dan seterusnya, anda bisa melihat bahwa sistem pengisian otomatis dari server, laporan lengkap via SMS, transaksi harian tidak dibatasi, pengisian 24 jam nonstop, dan anda hanya cukup mendaftarkan 1 nomor GSM untuk pengisian ke semua kartu GSM dan CDMA yang ada di Indonesia... Canggih bukan??

Kelima : Anda Bisa Merekrut bawahan atau Downline... tidak mengunakan sistem Pasangan Setiap Downline Anda Bisa mark Up Sesuai ketentuan / keperluan anda.....

Tambahan: deposit anda tidak pernah hangus selamanya, begitu juga dengan keanggotaan anda di Pulsa Mantap sekali untuk selamanya. Anda tidak perlu menjual, cukup untuk pemakaian pribadi, maka untung sudah di tangan anda.

Jika anda menjadikan diri anda seorang agen yang aktif, sangat mungkin dompet anda tidak lagi kosong, karena setiap orang di kota maupun di desa memerlukan pulsa untuk ponsel mereka, dan mereka bisa membeli pulsa murah setiap hari lewat HP anda..

Jika anda mendaftarkan diri sebagai agen, biaya yang anda keluarkan adalah RP 50.000, dengan perhitungan, RP 30.000 untuk affiliate, RP 10.000 untuk biaya registrasi agen, dan RP 10.000 dikembalikan kepada anda berupa deposit ke nomor HP yang didaftarkan.

Anda bisa mendownload ebook dari member area. Jangan lupa cek bonus ebook lainnya untuk memudahkan anda menjadi agen pulsa online.

Sistem ini sangat memungkinkan anda mendapatkan agen tanpa sepengetahuan anda dan dapatkan komisi afiliasi Rp 40.000 / agen yang bergabung melalui web replikasi Anda.

Jika Jika transaksi gagal, apakah saldo deposit saya berkurang?
Tidak. Deposit anda tetap, dan selalu ada pemberitahuan via SMS berikut jumlah deposit anda.

HARGA YANG ANDA DAPATKAN

PULSA MURAH

BONUS DAN ARTIKEL UNTUK ANDA 100% FREEE


TERTARIK BUKAN........??????

JANGAN TERLALU LAMA BERPIKIR.....

SEBAB REZEKI ADA DI TANGAN ANDA SENDIRI


DAFTAR SEKARANG

Langkah langkah Pendaftaran

1. Klik Disini http://pulsamantap.42y.biz/


2. Kemudian ID Seponsor di biarkan klik Lanjutkan Seperti Gambar di Bawah


3. Langkah Berikutnya Masukan data data berikut ini contoh dapat di lihat pada gambar


3. Cek E- mail anda untuk melihat detail pendaftaran.... setelah mendaftar silakan transper sesuai petunjuk yang di berikan

4. salam sukses

Hubungi kami di e-mail / YM : csa_reg jika ada yang kurang mengerti

0 komentar:

Post a Comment

Trimakasih Atas Kunjungannya di Blog kami, Setiap Komentarmu sangat berarti bagi gudang download gratiss agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepanya silakan coment...