Download Rainlendar v2.8.1 Full Version


Rainlendar adalah kalender aplikasi yang kaya fitur yang mudah digunakan dan tidak memakan banyak ruang pada desktop Anda. Aplikasi ini adalah platform independen sehingga Anda dapat menjalankannya baik di Windows dan di Linux. Penampilan dapat disesuaikan dengan skins dan kamu bahkan dapat mencampur skins yang berbeda bersama-sama.


Hal ini memungkinkan untuk menggunakan Rainlendar dengan aplikasi kalender lain juga. Rainlendar menggunakan format iCalendar standar untuk menyimpan peristiwa dan tugas-tugas sehingga Anda dengan mudah dapat mengalihkan mereka antara aplikasi. Anda juga dapat berlangganan ke kalender Anda secara online dan melihat jadwal Outlook langsung di Rainlendar *.

Rainlendar adalah aplikasi unikode dan lokalisasi dukungan sehingga Anda dapat menggunakannya pada bahasa Anda sendiri.

Semua peristiwa yang akan datang akan ditampilkan dalam daftar terpisah di mana Anda dapat melihat peristiwa minggu di satu lirikan. Anda dapat memutuskan berapa hari di muka Anda ingin melihat dalam daftar. Kejadian yang berbeda dapat memiliki penampilan yang berbeda dalam daftar sehingga Anda dapat dengan mudah mengenali peristiwa penting dari yang lain. Ikon yang dalam kalender juga tersedia dalam daftar acara dan jendela lain untuk membuat lebih mudah untuk memisahkan peristiwa.

Anda juga dapat memiliki daftar terpisah untuk tugas jangka panjang Anda. Daftar tugas bisa diatur beberapa cara sehingga Anda dapat tetap lebih terorganisir. Anda juga dapat menentukan tanggal jatuh tempo untuk tugas-tugas untuk memastikan Anda akan ingat untuk melakukannya tepat waktu.

Anda juga akan mendapatkan alarm ketika suatu hal atau tugas karena sehingga Anda tidak melewatkannya. Alarm dapat didefinisikan yang akan berangkat setiap durasi sebelum peristiwa sebenarnya, sehingga Anda punya waktu untuk mempersiapkan untuk itu.

Dan itu adalah bukan semuanya. Periksa daftar fitur untuk gambaran yang lebih baik dari semua hal Rainlendar dapat dilakukan. Jika anda suka dengan software Rainlendar Pro v2.8.1 dapatkan secara  Full Keygen With Skins


0 komentar:

Post a Comment

Trimakasih Atas Kunjungannya di Blog kami, Setiap Komentarmu sangat berarti bagi gudang download gratiss agar bisa menjadi lebih baik untuk kedepanya silakan coment...